Cara Minum Tricajus Obat Tribulus Maca

Posted by Unknown Rabu, 22 Oktober 2014 0 komentar
Tricajus obat herbal ajaib yang saat ini sedang trend di masyarakat Indonesia dapat anda rasakan manfaat dan khasiatnya secara langsung. Namun bentuk tricajus yang terbuat dari tribulus dan maca ini adalah serbuk, membuat sebagian orang bingung bagaimana cara mengkonsumsinya. Untuk mendapatkan hasil yang masksimal tentu kita harus mengetahui bagaimana cara mengkonsumsi tricajus secara benar dan baik. Cara minum tricajus memang tidak boleh sembarangan, dikarenakan ada aturan tersendiri yang harus diterapkan kepada setiap konsumen.

cara minum tricajus


Cara Minum Tricajus

Cara minum tricajus harus dengan urutan berikut ini:
  • Tricajus diminum setengah sachet pada waktu pagi hari selama 4 hari pertama (setelah bangun tidur minumlah tricajus yang sudah anda larutkan ke dalam air putih)
  • Pada saat minum tricajus perut harus dalam keadaan kosong (sebelum sarapan)
  • Lakukan secara berangsur dalam 4 hari pertama (tetap minumnya setengah sachet)
  • Pada hari ke 5 minum tricajus pada pagi dan malam hari sebelum tidur
  • Cara minum tricajus yang benar adalah dengan mencampurkan tricajus ke dalam air putih 200ml
  • Pengadukan jangan menggunakan logam (sendok dll) carilah kayu atau sumpit untuk mengaduknya
Itulah cara minum tricajus yang baik dan benar, jangan sampai anda keliru/ salah dalam minum obat herbal tricajus. Karena memang obat herbal tricajus ini perlu aturan minum yang khusus dalam meminumnya, agar khasiat dan manfaat yang terkandung dalam obat herbal tricajus dapat anda rasakan secara langsung.
Tricajus terbuat dari tribulus dan maca, dari bahan herbal tersebut bisa di dapatkan senyawa adaptogen yang kuat. Adaptogen yang kuat ini berfungsi untuk memperbaiki hormon tostesteron yang ada pada tubuh manusia. Sehingga mampu mengatasi segala penyakit yang berhubungan dengan hormon tostesteron, seperti lemah syahwat, kurang bergairah, sperma kosong, meningkatkan libido dan juga menambah gairah.
Cara minum tricajus harus sesuai dengan apa yang telah kami sebutkan di atas, mungkin dapat anda catat jika membutuhkan sewaktu-waktu.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Blog List

My Blog List

My Blog List